Jumat, Januari 30, 2009

Hmmmm....

akhir-akhir ini saya suka menggumam, entah itu di Yahoo Messenger, ketika sedang chatting, ketika di thread, atau di dunia nyata.
Entah kenapa, mungkin saya hanya sedang suka melakukannya. menggumam...hmm...

menggumam sepertinya cara teraman untuk bisa "survive" di suatu hal. Misalnya, ketika kita sedang berada di suatu forum, dengan menggumam kita seakan menunda mengeluarkan pendapat, memikirkannya secara baik-baik dalam pikiran kita sebelum dikeluarkan.

menggumam juga cara terampuh untuk mengulur-ngulur pembicaraan. Lawan bicara tidak terburu-buru mencari tahu. Beda kalau ada jeda, dead air, menggumam salah satu cara paling aman.

Hmm...tuh kan, saya menggumam lagi..

1 komentar:

  1. Samaaaaa!!!!
    Tali udh cari" juga di google kenapa saya bisa mencium bau badan yg gak enak bgt sementara temen" saya pada gak bisa cium???

    Googlepun tak bisa menjawab :(

    BalasHapus